Kamis, 29 Desember 2011

gelap malam harinya juga ujan, cuman bisa nonton tipi melongo sama abang... kelaparan, tapi ga bisa keluar coz harinya ujan, tadi udah di sebut kan? tanya lagi awas lho... ! yang satu ngeluh kelaperan yang satunya bengong nonton tipi, di tipi juga acaranya gitu - gitu aja, ada acara musik tapi bosen yang nampil itu itu aja udah gitu lip sing lagi, lagunya juga pada cengeng haduhhh... lengkap dah derita kami bedua ampe akhirnya abang bongkar kamar, ngobrak sana ngabrik sini cari sesuatu yang bisa dimakan sampai akhirnya dapatlah beliau Roti untuk menyambung nyawa malam itu. tapi yang ada cuman roti tawar, abang lari ke dapur nemu susu coklat, aku inget ada keju juga dilemari trus di ambil dan jadilah malam itu makan roti sambil becanda'an ngritik acara tipi dan lain lain.
aku : band sekarang lagunya cengeng apalagi ada boyband gitu
abang: iya, ga ada yang seru, mukanya itu itu aja
aku: emank muka bisa di ganti?
abang: ya operasi kek paling ga, kan bisa aja kayak boyband korea gitu
aku: kayak apa bang? suju?
abang: iya suju, super junior
aku: emank iya suju super junior?
abang: loh iya kan? super junior kan?
aku: ga, yang ada di hadapan kita ini juga suju lhooo...
abang: ha? apa'an yang ada di hadapan kita kan roti, susu, sama keju, kok bisa jadi ada suju?
aku: lahh ntuu... suju nya terakhir muncul
abang: mana?
aku: ya itu suju, kepanjangannya Susu keJU hahahaha...
abang : ngakak ampe roti di mulutnya keluar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar