Kamis, 01 Desember 2011

live concert????

sebenarnya sih dari dulu aku pengen banget jadi musisi, daripada jadi seorang penulis soalnya aku ga ada bakat dibidang tulis menulis, karang mengarang, dan teman temannya, tapi kalo di musik obsesiku tinggi banget. pernah suatu sore yang agak agak mendung  aku lagi nonton video live concert tiba tiba kepala babe nongol
babe: nonton apa ?
aku: live concert A7X & B4MV
b: kamu kpn bisa kayak gitu?
a:liat ntar aja deh be
b:ga pengen ya bikin boyband?
a: what the ???
b: kan keren tu.... ngedance sambil nyanyi nyanyi...
a: gitu kok dibilang keren? sebenernya babe tau ga sih apa yang di omongin?
b: ya tau donk, boyband kan yang nyanyi sambil ngedance gitu kan?
a: tapi  babe ga tau kan kalo rambut mereka juga gondrong?
b:emank kenapa (pura pura blo'on)
a: mau ngeles be? kan babe ga suka rambutku gondrong????
b: boyband kan ga gondrong gondrong amat (cari aman)
a: iya tapi rambut mereka juga di cat rame rame,,, tau ga? mereka tu dah keliatan kayak orang gunung (sori yang orang gunung, bukan maksud saya menyindir hehehe... pisss...)
b: ya pokoknya mereka keren lah...
a: ya elah babe... babe kan tau sendiri anakmu ini seorang player bukan dancer & singer
b: iya tau kok (muka polos tanpa dosa)
a: trus kenapa pengen liat aku bikin boyband & jingkrak jingkrak ga karuan di panggung?
b: pengen liat kamu aja, ntar kalo kamu tampil di panggung trus jingkrak jingkrak tiba tiba panggungnya runtuh.... nah babe pengen liat kamu jatoh dari panggung selama ini kan belum pernah kejadian hehehe....
a: WALAHHHH.... (stressss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar