Rabu, 11 Januari 2012

dugem

seumur idup aku idup dimuka bumi ini aku ga pernah nginjekin kakiku ke arena diskotik, biar diajak temen juga aku ga pernah mau & selalu aku tolak biarpun pada akhirnya mereka menjauhiku. dikatain ga gaul lah, cupu lah, apa lah aku ga peduli. daripada mereka yang kukatain anak setan yang cuman bisa menghambur hamburkan uang.
singkatan dugem pertama kali kutemuin waktu aku masih SD, masih kecil banget tapi biarpun kecil,ga pernah ada yang bilang kalo aku imut, malah dikatain orang satu rumah amit amit ga tau deh kenapa sejarahnya bisa gitu. waktu itu kalo ga salah kelas 3 SD pelajaran bahasa Indonesia yang membahas tentang dugem dari sejarahnya,artinya, dan lain lainnya lah aku ga inget lagi kalo soal pelajaran aku gampang lupa tapi kalo soal duit aku ga bakalan lupa hehehe...
ampe suatu hari aku ketemu ama anak kecil, kalo ga salah juga kelas 3 SD tanya tanya sama aku tentang dugem dia tanya
anak kecil: mas deff, tau dugem ga?
aku: tau sih bla bla bla bla....
anak kecil: ooo... itu ya? contoh tempatnya kayak gimana?
aku: tempatnya ya diskotok
anak kecil: diskotik kali mas...
aku: nah ntu tauuu...
anak kecil: trus kepanjangan dugem sendiri tu apa?
aku: dugem ntu DUnia GEMblung
anak kecil : oooo....
kebetulan ni anak bapanya orang Jawa, jadi ga usah dijelasin panjang lebar dia udah ngerti juga tu artinya gemblung yang ga disangka sangka ternyata tu anak bawa buku PR trus dicatat deh tuh jawaban yang kukasih tadi
aku: de, ntu apa'an
anak kecil: buku PR
aku: jadi yang ditanyain tadi buat tugas ya?
anak kecil: iya...besok dikumpul
udah dia tulis lagi tu jawaban gemblung yang ku kasih tadi, ya sudahlah, moga aja gurunya satu pemikiran sama aku hihihi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar